Pasang Iklan Anda Di Sini
Scroll untuk melanjutkan membaca
Ad

Lapor Pak Wali Direspons Cepat, Pipa Bocor di Mattirotasi Sudah Diperbaiki

mizannews_PAREPARE -- Tim transmisi PAM Tirta Karajae Kota Parepare kembali menunjukkan aksi tanggap cepat dalam merespons laporan masyarakat yang disampaikan melalui kanal “Lapor Pak Wali”. Laporan tersebut berkaitan dengan kebocoran pipa air berukuran 3/4 inci yang terjadi di wilayah Mattirotasi. (Minggu, 12 Oktober 2025) Malam

Setelah laporan diterima, tim langsung diterjunkan ke lokasi untuk melakukan pengecekan dan perbaikan. Di bawah koordinasi Assisten Manager Transmisi, Abbas, pekerjaan perbaikan berjalan lancar dan kebocoran berhasil diatasi dalam waktu singkat.

“Begitu laporan masuk, kami segera melakukan penanganan agar distribusi air ke pelanggan tidak terganggu terlalu lama,”ujar Abbas di lokasi perbaikan.

Dengan tertanganinya kebocoran tersebut, aliran air ke rumah warga kembali normal. PAM Tirta Karajae Kota Parepare menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang aktif menyampaikan laporan gangguan layanan melalui Lapor Pak Wali.

Abbas juga mengimbau kepada pelanggan "agar menyertakan alamat lengkap dan nomor telepon yang aktif saat melakukan pengaduan, agar petugas dapat lebih cepat menemukan titik kebocoran dan melakukan perbaikan di lapangan"tutupnya

Baca Juga
Berita Terbaru
  • Lapor Pak Wali Direspons Cepat, Pipa Bocor di Mattirotasi Sudah Diperbaiki
  • Lapor Pak Wali Direspons Cepat, Pipa Bocor di Mattirotasi Sudah Diperbaiki
  • Lapor Pak Wali Direspons Cepat, Pipa Bocor di Mattirotasi Sudah Diperbaiki
  • Lapor Pak Wali Direspons Cepat, Pipa Bocor di Mattirotasi Sudah Diperbaiki
  • Lapor Pak Wali Direspons Cepat, Pipa Bocor di Mattirotasi Sudah Diperbaiki
  • Lapor Pak Wali Direspons Cepat, Pipa Bocor di Mattirotasi Sudah Diperbaiki
Posting Komentar
Ad
Ad